Disclaimer

Disclaimer

Seluruh layanan atau pelayanan yang tersedia dalam media  www. HatamiNews.com  saat ini mengikuti aturan utama yang berlaku dan ditentukan oleh Undang-undang Pers.

Pasal Sanggahan (Penafian):

HatamiNews.com atau PT. Media Lintas Negeri tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya baik data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca berbagai jenis saluran komunikasi media Sosial (e-mail, sms, formulir online) karena faktor kesalahan meperbanyak berita www.HatamiNews.com baik teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya atau disengaja pertanggung jawabanya adalah masing - masing pihak.

Dalam kiriman pesan redaksi HatamiNews.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan / atau data / informasi tinggal yang disampaikan oleh pembaca, dan setelah ditampilkan maka hak pembaca tanggung jawabnya terhadap tulisan yang dikirimnya dan ada pihak lain yang setuju dan terus berlanjut hukum yang berlaku di Indonesia maka masing-masing - masing-masing akan mempertanggung jawabkannya.

Data dan / atau informasi yang tersedia di www. HatamiNews.com hanya sebagai rujukan / referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan / bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan / atau informasi seakurat mungkin, www. HatamiNews.comdan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data / informasi yang disajikan www. HatamiNews.com

Kebijakan Konten Dewasa semua konten dewasa yang terbit di www. HatamiNews.com atau artikel yang mengandung konten dewasa adalah yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas, tidak boleh diakses anak dibawah umur 19 tahun, mengikuti ketentuan berikut ini:

Segala bentuk kerugian yang disebabkan berita  www. HatamiNews.com  maka permintaan pertama bisa menghubungi redaksi di kolom redaksi dan seandainya nanti mendapatkan jalan buntu maka selanjutnya Anda akan diminta oleh Dewan Pers yang berkantor di Gedung Dewan, Jl. Kebon Sirih No.32-34, RT.11 / RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110. (Sekian)

Komentar Via Facebook :